12/05/2016

TRADING ICHIMOKU



Nama lengkap Ichimoku sesuai dengan bahasa aslinya adalah Ichimoku Kinko Hyo. Ada beberapa versi arti nama ini. Namun jika diartikan dalam bahasa Indonesia, Ichimoku ini artinya sekilas. Ini berarti dengan menggunakan Ichimoku maka banyak informasi yang akan terlihat. Dengan menggunakan Ichimoku maka kita akan dengan cepat melihat trend, support resistance dan melihat signal potensial dalam trend tersebut. 

Ichimoku cloud ini adalah indikator yang menggunakan serangkaian moving average untuk menghasilkan level penting di masa lalu, saat ini, dan masa yang akan datang. Karena menghasilkan banyak level penting ini maka terdapat banyak garis pada Ichimoku. Di satu sisi Ichimoku ini memberi banyak informasi namun di sisi lain Ichimoku ini membuat bingung bagi yang pertama kali melihatnya karena banyaknya garis.

Ichimoku ini terdiri atas tiga komponen. Untuk mempermudah mempelajari Ichimoku ini kita belajar masing-masing komponen terlebih dahulu dan hanya menampilkan garis pada tiap komponen saja. Dengan menampilkan garis lebih sedikit terlebih dahulu maka akan mempermudah mempelajarinya. Kita akan belajar bagaimana membaca dan mengintepretrasikan Ichimoku ini.

Setelah kita memiliki dasar pengetahuan Ichimoku ini yang kuat, maka selanjutnya kita belajar bagaimana strategi trading berdasar Ichimoku. Strategi trading ini adalah strategi trading dasar yang bisa kembangkan sendiri. Pada bab terakhir akan dibahas contoh sistem trading Ichimoku lengkap dengan contohnya.

Harga : 
  • Rp. 50.000   (Ebook - EPUB)
FORM PEMESANAN


PREVIEW EBOOK - Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas