2/26/2016

SUPER ADX



Seiring dengan perkembangan teknologi dan software charting, saat ini terdapat ratusan indikator yang dapat digunakan oleh trader. Banyak trader menggunakan chart dengan menampilkan terlalu banyak indikator namun mereka hanya mengerti sedikit tentang indikator tersebut. Mereka tidak memiliki pengetahuan yang cukup bagaimana menggunakan indikator-indikator tersebut dalam analisa dan strategi trading yang mereka gunakan.

Salah satu indikator yang kurang dimengerti atau tidak digunakan secara maksimal adalah ADX. ADX atau Average Directional Movement Index adalah software yang dibuat oleh J. Welles Wilder pada tahun 1978. ADX ini terdiri dari tiga garis, yaitu garis ADX dan dua garis DMI. Karena terdapat tiga garis ini banyak trader yang tidak mau menggunakan ADX karena dirasa membingungkan. Kebanyakan trader yang memakai ADX hanya menggunakan ADX untuk melihat kekuatan trend serta mendapat signal buy atau sell dari crossover kedua garis DMI. Padahal masih banyak kegunaan ADX lainnya yang berguna dalam menganalisa pergerakan harga.

Dalam buku ini pertama-tama akan dibahas konsep trend. ADX adalah indikator yang berkaitan dengan trend. Oleh sebab itu penting sekali kita mengerti konsep trend sebelum menggunakan ADX. Selanjutnya kita akan mempelajari kalkulasi ADX dan DMI. Dengan mempelajari perhitungan ADX dan DMI ini maka kita akan lebih mengerti bagaimana ADX dan DMI ini terbentuk. Sesudah itu baru kita belajar bagaimana menggunakan ADX dan DMI.

Dalam melihat trend, kita tidak bisa melupakan momentum dan volatilitas. Kita akan mempelajari bagaimana melihat momentum dan volatilitas trend menggunakan ADX. Selanjutnya kita akan belajar bagaimana mengaplikasikan ADX dalam strategi trading serta contoh strategi trading berdasar ADX.


Harga : 
  • Rp. 50.000   (Ebook - EPUB)
FORM PEMESANAN

PREVIEW EBOOK - Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas