4/13/2016

TRADING TRENDLINE FOR FOREX



Dalam technical analysis, trendline adalah salah satu alat yang simple. Disebut simple karena untuk menggambar trendline kita hanya perlu mengetahui aturan-aturan cara menggambarnya. Kita tidak perlu melakukan perhitungan yang rumit. Namun karena kesimpleannya ini masih banyak trader yang tidak berminat menggunakan trendline. Bagi sebagian trader yang menggunakan trendline, terkadang mereka hanya menggambar trendline dan tidak terlalu memanfaatkan trendline ini.

Trendline ini selain simple juga sangat bermanfaat dalam trading. Sebagian besar trader menggunakan trendline ini hanya untuk membantu menunjukkan arah trend dan memberi informasi awal terjadinya reversal saat terjadi trendline break. Padahal selain kedua hal tersebut masih ada beberapa penggunaan trendline yang belum dimanfaatkan oleh sebagian trader, seperti menggunakan trendline untuk entri dan target,

Pada buku ini pertama-tama akan dibahas bagaimana menggambar trendline. Setelah itu dilanjutkan dengan pembahasan mengenai bagaimana menggunakan trendline. Berikutnya akan dibahas tentang trend channel, yaitu dua trendline yang sejajar, dan cara penggunaannya. Dalam menggunakan trendline ini, kita juga harus memperhatikan garis horizontal support resistance. Dalam bab selanjutnya dibahas mengenai bagaimana menggunakan trendline bersama-sama dengan garis support resistance. Pada bab terakhir akan dibahas bagaimana aplikasi praktiks trendline dan trend channel ini. Semoga melalui buku ini kita dapat belajar untuk memanfaatkan trendline semaksimal mungkin.

Harga : 
  • Rp. 50.000   (Ebook - EPUB)
FORM PEMESANAN

PREVIEW EBOOK - Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas