11/02/2015

EAST + WEST



Saat ini candlestick adalah metode charting yang sangat populer. Adanya candlestick reversal pattern membuat candlestick menjadi pilihan bagi trader untuk mengetahui kapan harus masuk atau keluar. Meskipun diperkenalkan oleh Steve Nison, candlestick ini berasal dari Jepang. Oleh sebab itu candlestick ini dapat disebut berasal dari timur (east).

Indikator adalah alat dalam technical analysis yang membantu kita dalam memahami pergerakan harga. Indikator ini adalah perhitungan matematis yang kemudian hasilnya ditampilkan bersama-sama dengan chart harga. Indikator ini awalnya dibuat oleh trader-trader di Amerika Serikat sehingga indikator ini dapat disebut dari barat (west).

Dalam technical analysis terdapat istilah confluence, yaitu munculnya signal yang sama dari beberapa alat technical analysis yang berbeda. Dalam trading confluence ini penting karena kita tidak bisa mendapat kepastian sepenuhnya saat trading. Dengan adanya confluence ini maka akan meningkatkan probabilitas posisi yang kita ambil.

Dalam trading menggunakan candlestick, confluence ini juga diperlukan. Confluence ini bisa didapat salah satunya dengan menggabungkan candlestick dan indikator. Perpaduan timur dan barat ini akan meningkatkan kepercayaan kita dalam menggunakan candlestick. Kita dapat yakin saat mengambil posisi berdasar signal candlestick dan juga dapat mengeliminasi signal candlestick yang muncul pada saat yang tidak tepat. Ini semua akan meningkatkan profitabilitas trading yang kita lakukan.

Dalam buku ini akan dibahas bagaimana menggunakan candlestick dengan moving average dan bollinger bands. Selanjutnya dibahas bagaimana menggunakan candlestick dengan oscillator, yaitu RSI, stochastic dan MACD. Setelah itu dibahas penggunaan ADX dan volume indicator. Di bagian terakhir terdapat question answer tentang penerapan penggunaan candlestick bersama dengan indikator.


Harga : 
  • Rp. 50.000   (Ebook - EPUB)
FORM PEMESANAN

PREVIEW EBOOK - Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas