11/02/2015

TRADING INTRADAY CANDLE



Intraday chart adalah chart dengan time frame lebih rendah dari daily chart. Intraday chart ini menunjukkan bagaimana pergerakan harga saat pasar sedang buka. Melalui intraday chart ini kita dapat melihat lebih detail bagaimana pergerakan harga dalam satu hari.

Sama seperti pada pasar forex, pada intraday chart ini lebih jarang terjadi gap. Gap biasanya hanya terjadi pada awal sesi perdagangan atau saat pasar masih baru buka. Pada beberapa candlestick pattern, adanya gap ini penting. Adanya perbedaan antara closing price candle sebelumnya dan opening price candle saat ini menjadi syarat terbentuknya beberapa candlestick pattern. Ini akan membuat beberapa candlestick pattern hanya akan terbentuk pada awal sesi perdagangan. Pada bagian pertama buku ini akan dibahas bagaimana menyikapi candlestick pattern yang mengharuskan adanya gap. Dengan mengetahui cara menyikapinya, maka kita akan tetap bisa menggunakan beberapa candlestick pattern ini saat trading menggunakan intraday chart.

Day trader adalah mereka yang membuka dan menutup posisi dalam satu sesi perdagangan. Berdasarkan definisi ini, maka tentunya day trader harus menggunakan intraday chart. Pada bagian selanjutnya dibahas bagaimana day trader memanfaatkan intraday candle untuk mendapatkan profit dan meminimalkan resiko.

Swing trader adalah mereka yang trading memanfaatkan pergerakan swing. Swing trader ini umumnya menggunakan daily chart. Karena sudah menggunakan daily chart, banyak swing trader yang merasa tidak memerlukan intraday chart. Mereka melihat intraday chart ini hanya untuk day trader saja, padahal terdapat beberapa manfaat intraday chart bagi swing trader. Pada bagian selanjutnya dibahas bagaimana cara swing trader memanfaatkan intraday chart.

Pada bagian terakhir Anda akan mendapat materi bonus, yaitu trading muliple time frames. Trading dengan melihat beberapa chart dengan time frame yang berbeda tentunya dapat membingungkan. Time frame yang berbeda dapat memiliki trend yang berbeda. Ini yang membuat trader seringkali fokus hanya pada satu time frame karena lebih mudah. Pada bagian ini akan dibahas bagaimana cara dan manfaat trading multiple time frame serta contoh penggunaannya.


Harga : 
  • Rp. 50.000   (Ebook - EPUB)
FORM PEMESANAN

PREVIEW EBOOK - Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas