7/11/2017

STRATEGI PROFITUNITY



Dalam trading terdapat banyak strategi yang dapat kita gunakan. Salah satu strategi yang cukup terkenal adalah strategi profitunity. Strategi profitunity ini dibuat oleh Bill Williams. Bill Williams mengembangkan strategi profitunity ini dari teori chaos yang dia kemukakan dalam bukunya yang berjudul "Chaos Theory". Banyak trader ingin belajar strategi profitunity ini. Namun sebagian trader berpandangan profitunity ini cukup sulit karena adanya chaos theory yang melandasi strategi ini. 

Buku ini bertujuan mempermudah belajar strategi profitunity. Jika Anda ingin belajar tentang chaos theory maka buku ini tidak cocok untuk Anda. Pada buku ini kita langsung belajar apa itu strategi profitunity dan bagaimana menggunakannya.

Dalam buku ini pertama-tama kita akan belajar mengenai alligator. Dalam strategi profitunity alligator ini menjadi alat utama kita dalam trading. Berikutnya kita akan belajar mengenai tiga cara entri dalam profitunity yang digunakan untuk membuka posisi dan menambah posisi. Berikutnya kita akan belajar trade management, yaitu signal exit dan reverse pyramid trading. Terakhir kita melakukan review dengan menggabungkan semuanya dan melihat penerapannya dalam chart.

Harga : 
  • Rp. 50.000   (Ebook - EPUB)

FORM PEMESANAN


PREVIEW EBOOK - Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas