7/29/2015

FIBONACCI FOR TRADER



Bagi kita yang belajar matematika atau biologi, mungkin kita pernah mendengar fibonacci. Fibonacci adalah sebuah pola bilangan atau angka yang terkenal setelah Leonardo da Pisa alias Fibonacci mengenalkannya ke Eropa. Angka fibonacci ini seringkali disebut golden ratio atau golden number. Disebut demikian karena banyak kejadian-kejadian di alam yang berkaitan dengan angka-angka tersebut.

Fibonacci ini juga digunakan dalam trading. Ada beberapa variasi penggunaan fibonacci dalam technical analysis. Fibonacci ini cukup populer dan software-software charting selalu menyediakan fasilitas fibonacci ini. Meskipun cukup populer dan banyak trader mengetahuinya, namun masih banyak trader yang tidak menggunakannya. Banyak trader yang tidak mau menggunakan fibonacci menganggap fibonacci ini rumit karena berhubungan dengan angka-angka. Jika kita tidak menggunakan software charting, perhitungan fibonacci memang cukup rumit bagi sebagian trader. Namun dengan adanya software-software charting, fibonacci ini mudah digunakan dan menjadi alat yang sangat berguna bagi trader.

Dalam buku ini pertama-tama akan dibahas mengenai asal fibonacci dan perhitungannya. Kemudian dibahas variasi-variasi fibonacci dalam trading, seperti fibonacci retracement, fibonacci extension, fibonacci arc, fibonacci fan, fibonacci timezones, dan fibonacci timezones. Setelah itu dibahas mengenai penerapan fibonacci dalam trading, yaitu meningkatkan probabilitas fibonacci melalui fibonacci confluence dan menggunakan fibonacci bersama alat-alat technical analysis lainnya. Terakhir dibahas tentang strategi trading menggunakan fibonacci beserta contohnya.

Dengan mempelajari fibonacci maka akan menambah alat technical analysis yang kita gunakan untuk menganalisa pergerakan harga. Fibonacci ini dapat membantu memberikan konfirmasi pada strategi trading yang kita buat atau bahkan menjadi bagian utama dari strategi trading kita.

ISI BUKU : 

  1. Bab 1 : Fibonacci
  2. Bab 2 : Fibonacci Retracement
  3. Bab 3 : Fibonacci Projection
  4. Bab 4 : Fibonacci Arc
  5. Bab 5 : Fibonacci Fan
  6. Bab 6 : Fibonacci Timezones
  7. Bab 7 : Aplikasi Trading Fibonacci
  8. Bab 8 : Penutup

Harga : 
  • Rp. 50.000   (Ebook - EPUB)
FORM PEMESANAN

PREVIEW EBOOK - Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas