8/09/2021

DIAGONAL TRIANGLE





Bagi kebanyakan orang yang tidak mengenal elliott wave, mereka berpikir elliott wave hanyalah tentang pemberian angka pada pergerakan harga (counting and labeling). Padahal teori elliott wave lebih dari itu. Memang unsur utama dan harus dikuasai trader dalam mempelajari elliott wave adalah counting dan labeling. Namun ada hal-hal lain dalam elliott wave yang bisa kita manfaatkan untuk trading.

Salah satu hal dalam elliott wave yang kurang banyak trader ketahui adalah elliott wave pattern. Elliott wave pattern ini sama dengan chart pattern, yaitu mengenali bentuk pergerakan harga. Namun elliott wave pattern ini lebih kompleks lagi karena berkaitan dengan letak pattern tersebut dalam wave. Dalam teori elliott wave, terdapat tiga belas elliott wave pattern.

Salah satu elliot wave pattern adalah diagonal triangle, yang menjadi pembahasan utama buku. Diagonal triangle ini mudah diidentifikasi dan setelah diagonal triangle biasanya diikuti dengan reversal. Ini membuat diagonal triangle menjadi pembahasan yang menarik dan dapat kita gunakan dalam trading plan.

Dalam buku ini pada bab pertama akan dibahas struktur diagonal triangle. Setelah itu dibahas bagaimana analisa dan strategi diagonal triangle. Selanjutnya kita juga akan membahas bagaimana jika diagonal triangle ini gagal. Terakhir akan diberikan contoh strategi trading menggunakan diagonal triangle.

Harga : 
  • Rp. 50.000   (Ebook - EPUB)
  • RP. 90.000   (Buku)

FORM PEMESANAN


PREVIEW EBOOK - Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas