7/04/2020

TRADING MOVING AVERAGE



Indikator moving average adalah indikator paling populer dalam trading. Salah satu bukti kepopulerannya adalah jika melakukan pencarian di google dengan keyword "moving average indicator" maka hasil yang didapat jauh sangat banyak dibandingkan hasil pencarian indikator-indikator lainnya.

Indikator moving average ini termasuk indikator yang simple. Simple di sini maksudnya kita bisa dengan cepat mengetahui bagaimana menggunakan moving average. Untuk menggunakan moving average kita tidak perlu belajar hal-hal yang rumit. Namun dengan simplenya indikator moving average ini apakah kita sudah menggunakan moving average dengan benar serta memaksimalkan penggunaan moving average?

Pada buku ini pertama akan dibahas mengenai apa itu moving average, mulai dari kalkukasi, karakteristik, dan penggunaan moving average. Pada bab selanjutnya dibahas mengenai bagaimana cara memilih moving average, baik untuk jenis maupun periode moving average. Setelah itu akan dibahas mengenai analisa trend menggunakan moving average.

Pada bab selanjutnya dibahas mengenai aplikasi moving average, yaitu moving average sebagai entri, stop loss, support resistance, dan untuk mengetahui momentum. Selanjutnya dibahas mengenai strategi moving average. Pada bab ini diberikan contoh strategi moving average, baik strategi yang hanya menggunakan moving average, strategi moving average crossover dan juga strategi yang menggabungkan moving average dengan indikator lainnya. 

Pada bab terakhir akan ditutup dengan mitos moving average yang salah. Diharapkan melalui buku ini kita mengetahui apa saja yang bisa kita harapkan dari moving average dan mengetahui bagaimana menggunakan moving average ini dengan maksimal.

Harga : 
  • Rp. 50.000   (Ebook - EPUB)

FORM PEMESANAN

PREVIEW EBOOK - Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas