1/09/2015

TRADING CHART PATTERN



Chart pattern adalah rangkaian pergerakan harga yang terjadi di pasar trading. Chart pattern ini dapat muncul pada berbagai time frame. Mulai dari intraday sampai monthly time frame chart pattern ini terus muncul berulang-ulang kali. 

Terus munculnya chart pattern ini karena para buyer dan seller seringkali mengambil reaksi yang sama terhadap pergerakan harga. Para pelaku pasar dapat berbeda namun psikologi dan emosi mereka dalam menghadapi pasar tetap sama. Inilah yang membuat chart pattern ini seringkali muncul terus.

Untuk dapat trading menggunakan chart pattern maka tentunya pertama kita harus tahu terlebih dahulu macam-macam chart pattern. Chart pattern tidak sebanyak candlestick pattern sehingga akan lebih memudahkan kita dalam mempelajari dan mengingatnya. Kita akan mempelajari kriteria, konfirmasi, dan perhitungan target dari chart pattern. Selain itu juga akan disampaikan tips-tips terkait dengan masing-masing chart pattern.

Buku Trading Chart Pattern ini membahas reversal pattern dan continuation pattern. Reversal pattern berguna untuk mengambil posisi saat baru terjadi perubahan trend. Continuation pattern berguna untuk mengambil posisi saat trend berlanjut.


ISI BUKU : 

  1. Bab 1 : Chart Pattern Basic
  2. Bab 2 : Prinsip Dasar Trading Chart Pattern
  3. Bab 3 : Trading Bottom Reversal Pattern
  4. Bab 4 : Trading Top Reversal Pattern
  5. Bab 5 : Trading Bullish Continuation Pattern
  6. Bab 6 : Trading Bearish Continuation Pattern
  7. Bab 7 : Penggunaan Indikator Dalam Trading Chart Pattern
  8. Bab 8 : Penutup

Harga : 
  • Rp. 50.000   (Ebook - EPUB)
FORM PEMESANAN

PREVIEW EBOOK - Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas