9/24/2014

SUPER CANDLESTICK



Candlestick saat ini adalah salah satu jenis chart yang populer. Di setiap charting software sekarang ada pilihan jenis chart candlestick. Sebagian besar trader juga sudah tahu bagaimana melihat candlestick. Namun bagaimana dengan penggunaannya?

Saat ini banyak trader yang menggunakan jenis chart candlestick daripada bar chart karena penggunaan warna pada candlestick memudahkan dalam melihat trend. Selain itu candlestick digunakan untuk melihat candlestick pattern. Dua penggunaan candlestick inilah yang paling banyak digunakan oleh trader.

Dua penggunaan candlestick di atas memang sudah mampu membuat trader lebih memilih candlestick. Namun jika candlestick hanya digunakan seperti itu maka kita kurang memaksimalkan candlestick.

Steve Nison, sebagai orang pertama yang memperkenalkan candlestick di dunia barat, memberi penekanan bagaimana menggunakan candlestick dengan alat technical analysis lainnya. Dia menggunakan istiliah “East Meet West”. Candlectick yang berasal dari timur (Jepang) digabung dengan technical analysis dari barat. Ini akan memaksimalkan penggunaan candlestick sehinggan candlestick lebih “SUPER”.

ISI BUKU : 

  1. Konsep Candlestick Yang Benar
  2. Body & Shadow
  3. Candle Sebagai Support & Resistance
  4. Doji
  5. Candlestick & Trend
  6. Candlestick & Breakout
  7. Candlestick & Indikator
  8. Candlestick & Volume
  9. Target Harga
  10. Money Management

Harga : 
  • Rp. 50.000   (Ebook - EPUB)
FORM PEMESANAN

PREVIEW EBOOK - Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas